Hello There

kau yang tercinta, sinyal cinta ini tak mau berhenti mengalir, aku selalu berdebar tiap kali ku melihatmu, hanya kau lah inspirasiku, kita pasti ditakdirkan untuk selalu bersama, inilah jalinan cinta, yang penuh dengan keajaiban..

Animasiku ..

Jumat, 10 Mei 2013

May Looxchallenge : Mango Fruitilicious

hai hai haaaii..
Assalamu'alaikum.. Selamat Malam menjelang pagi semuanyaaaahh :)

Biasanya saya kan posting yang berbau dengan puisi, terus juga suka posting berbau IT :D
nahhh, kali ini saya akan membuat postingan tentang Make Up. Yah, make up, hhi :D

Sebenarnya, ini postingan pertama saya tentang Make Up, dan selanjutnya mungkin akan banyak diposting tentang Skin Care, Kecantikan, Wanita, dan Karir.
Pada hari ini, saya ingin mengikuti May Looxchallenge yang bertema Fruitilicious :)
Lucu yahh temanya? hhi ^^
Unyu-unyu dehh pokoknya #gajelasss..

Seperti namanya, eksperimen saya ini harus menyerupai buah, serba buah dehh, dan tema ini bisa diterapkan untuk make up mata, bibir, atau kuku. Tapi karena saya lebih suka bermain-main dengan mata saya, maka itu saya memakai mata saya sebagai bahan percobaan, *lohh?

Kira-kira, seperti ini jadinya :)
[maafkan foto wajah saya yaaaaaang... jauh dari sempurna :)]

May Looxchallenge : Mango Fruitilicious ^^




********************************************************************

Pertamanya sih saya sudah pakai foundie dulu ke wajah, soalnya lupaaa >,<
Padahal harusnya kalau ingin merias bagian mata, wajah jangan dipakai apa-apa dulu, cukup bedak tabur ke bawah mata, agar serbuk eyeshadow yang berjatuhan dapat langsung dihilangkan dengan baik :D
piss yaaa, maafkan muka melas saya ^^v



Nahh, ini wajah setelah diberi bedak tabur, sama aja yak, haha :)


Setelah itu, pakai eyeshadow base, untuk hal ini saya pakai eyeshadow base dari Viva ^^
cukup bagi saya kok :)


Tunggu hingga kering..


Setelah kering, saya ulaskan eyeliner putih ke seluruh kelopak mata, karena disini saya akan memberi warna-warna yang cerah, guna eyeliner putih disini supaya membuat warna eyeshadow lebih vibrant :)


setelah eyeliner putih rata ke seluruh kelopak mata, saatnya baurkan eyeshadow warna orange agak gelap..


lalu, beri eyeshadow warna hijau sedikit hijau lumut yah ke bagian bawah dari kelopak mata..


dan, ulaskan eyeliner hitam dari bagian mata dalam, ke bagian luar, memanjang..
dan beri efek bercabang, seperti pada gambar :)
di antara percabangan itu, beri eyeshadow warna kuning + orange supaya lebih gimanaa gitu :P



Daaaaaaannn... Jadi deeeeeeeehhhh :D
begini deh hasilnya, ^^


Saatnya berpose dulu ahh :D
di beberapa foto ini, saya pakai lipstick dari Watershine Maybelline, warnanya.. lupa >,<
pokoknya agak orange pink gitu.. nanti yah kalo ingat juga bakal dikasih tau :P



Dan foto-foto di bawah ini, lipstick saya pakai dari brand Viva no. 43 . Warna tembaga (keemasan), yang pakainya tipiiiissss banget, soalnya kalau saya usap 1 kali aja warnanya udah keluar banget, dan entah kenapa, di bibir saya warnanya jadi merah bata keemasaaannn.. *busett..





Maafkan ulasan eyeliner sebelah mata kiri saya yang tidak rapi ^^
Oh iya, bintik-bintik bagian pipi kiri saya itu sebenarnya tanda lahir, mohon maklum yah :)


Taraaaaaaaaa :)





4 komentar:

  1. segar warnanya ^_^

    XOXO
    http://leeviahan.blogspot.com

    BalasHapus
  2. cakeppp (Y)
    :)
    salam kenal tiara :)

    BalasHapus
  3. halo, dear..
    fotonya tidak bisa disave, jadi belum bisa kami masukin ke blog.
    bole di email ke looxperiments@rocketmail.co / via twitter ke @looxperiments?
    Thank you :)

    BalasHapus

Labels

Listen my music :)